lazada ID

ZTE Light Tab V9 - 3G GSM - 512 MB - Hitam Discount Now

ZTE Light Tab V9 - 3G GSM - 512 MB - Hitam



ZTE Light Tab V9 - 3G GSM - 512 MB - Hitam
Harga : 1.699.000


Deskripsi Produk




ZTE menghadirkan tablet berukuran 7" dengan harga yang terjangkau, ZTE Light Tab V9. Tablet ini tak semata-mata mengandalkan koneksi WiFi untuk membantu kebutuhan berinternet tetapi terhitung didukung jaringan HSUPA. Untuk urusan multimedia, tablet ini dilengkapi dengan kamera depan dan terhitung slot memori eksternal. Dengan bentuknya yang slim dan ringan, Anda sanggup dengan nyaman membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas.



Layar WXGA

Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800 x 480 dengan teknologi resistif. Layarnya pun telah meresmikan kekuatan multi-touch sehingga Anda sanggup menggerakkannya sampai 4 titik point.



Kamera 3 MP

Hadir dengan kamera depan beresolusi 3 megapiksel, abadikan banyak variasi moment berharga Anda dengan kualitas gambar yang optimal. Didukung dengan sensor CMOS akan mengurangi noise ketika mengambil alih gambar dalam kondisi minim cahaya.



Kinerja Optimal

ZTE Light Tab V9 dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM-7227 dengan clockspeed 600Mhz dan kapasitas RAM 512 MB. Untuk sistem operasinya,  ditanamkan sistem operasi Android 2.2 Froyo yang sudah terkenal sebagai sistem Android yang paling stabil.



Fitur Multimedia

Tersedia terhitung fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Tablet ini terhitung dilengkapi FM Radio sehingga Anda bisa mendengarkan berita terbaru kapanpun saja. Dengan energi tahan baterai 3400 mAh, Anda sanggup menikmati konten hiburan favorit Anda lebih lama.



Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, tablet ini tak hanya manfaatkan koneksi WiFi sebagai jaringan berjelajah di internet. ZTE Light Tab V9 juga dilengkapi jaringan HSUPA untuk menunjang jaringan internet berkecepatan tinggi dimanapun saja. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Tersedia juga koneksi kabel micro USB dan Bluetooth 2.1 EDR untuk berbagi data dengan perangkat lainnya.



 



Belanja ZTE Light Tab V9 Hitam Satin dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger