lazada ID

Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam Discount Now

Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam



Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam
Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk



Pasar tablet kini jadi meriah dengan hadirnya umumnya rilisan terbaru mencakup tidak benar satunya Pixcom Pixtab Turbo. Tablet ini berjalan terhadap koneksi jaringan CDMA yang bekerja serupa dengan operator Smartfren menawarkan kecepatan internet yang tinggi. Tablet dengan layar 7 inci dan berkapasitas memori internal 512 MB ini resmikan kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Dengan prosesor Qualcomm MSM 76227-T yang bertenaga, dual kamera serta perlindungan untuk menikmati berbagai konten 3D, Pixcom Andro Voiz mampu terasa pilihan bagi Anda yang sedang mencari tablet dengan performa optimal namun harga yang terjangkau.





Kemampuan Mumpuni

Dipersenjatai dengan Prosesor Qualcomm MSM 76227-T berkecepatan 800 MHz serta memori 512 MB, Pixcom Pixtab Turbo mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti.



Layar 7" Multitouch

Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda bisa dengan enteng menyapu jari Anda tanpa kudu menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah membuka kekuatan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya sampai 5 titik point.



Fitur Multimedia

Pixcom Pixtab Turbo telah menopang dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan moment berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 3.2 megapiksel untuk menyita gambar dan resolusi VGA untuk kamera depannya.



Koneksi Berbagi Data

Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebut saja Wi-Fi, kabel data mini USB serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM serta port mini-USB 2.0 OTG untuk menghubungkan ke berbagai perangkat.



Android OS 2.2 Froyo

Didukung dengan proses operasi dari Android OS 2.2 Froyo dan mampu diupgrade ke versi 2.3 Gingerbread, beragam aplikasi sudah bisa Anda unduh dan langsung langsung digunakan. Android Froyo merupakan sistem operasi yang paling stabil yang penah dirilis oleh Google. Oleh karena itu banyak gadget atau perangkat elektronik yang minimal mengfungsikan proses operasi ini.



*) Bonus Internet Smartfren 6 bulan, 30 hari pertama sebesar 1 GB per hari dengan kecepatan hingga 3.1 Mbps, untuk bulan kedua dan selanjutnya memadai mengisi ulang 50 ribu rupiah (selama 5 kali pengisian) dan dapatkan bonus internet 700 MB per bulan dengan kecepatan 3.1 Mbps.



Belanja Pixcom Pixtab Turbo dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger