lazada ID

Cyrus TV Pad Plus Tablet - 4 GB - Hitam Discount Now

Cyrus TV Pad Plus Tablet - 4 GB - Hitam



Cyrus TV Pad Plus Tablet - 4 GB - Hitam
Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk





Pasar tablet kini makin meriah dengan kehadiran kebanyakan rilisan terbaru termasuk keliru satunya Cyrus TV Pad Plus Tablet. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.



Layar 7 Inci

Tidak bisa dipungkiri, layar tablet berukuran 7 inci cepat terasa primadona di tengah-masyarakat. Layar 7 inci diakui pas untuk ditangan tanpa perlu keluar sangat besar. Ukuran inilah yang digunakan oleh Cyrus TV Pad Plus Tablet untuk mencoba masuk ke dalam pasar tablet. Nikmati layar tablet dengan teknologi sentuh kapasitif dengan kerapatan 800 x 480 piksel.



Android OS 2.3 Gingerbread

Dijalankan dengan proses operasi Android 2.3 Gingerbread memicu Anda membuka keuntungan tersendiri karena proses yang sudah lebih maju dari Android 2.2 Froyo. Fitur yang bidawa oleh Gingerbread diantaranya, audio, grafis dan input yang sudah ditingkatkan untuk para developer game, mendukung chat suara dan video pakai Google Talk, meningkatkan efisiensi baterai, peningkatan GMail, serta yang lainnya.



Dua Kamera

Cyrus TV Pad Plus Tablet telah menolong dua kamera untuk menolong Anda mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak terhadap bagian belakang resmikan besaran 5 MP ditemani oleh lampu flash untuk mengimbuhkan bantuan cahaya disaat mengambil gambar di daerah yang kekurangan cahaya. Sementara kamera kedua yang terletak terhadap anggota depan berkekuatan VGA, sanggup Anda pakai untuk mengambil foto.



TV Analog, TV Record, & TV Capture

Walaupun ponsel lokal banyak yang melampirkan TV Analog, namun belum banyak tablet yang menunjang fitur tersebut. Hal inilah yang mencoba diangkat oleh Cyrus TV Pad Plus Tablet, karena tablet ini mendukung TV Analog, TV Record bahkan TV Capture. Selain menonton acara televisi lokal, Anda juga dapat merekam gambar yang sedang ditayangkan dan juga meng-'capture' atau menyita gambar.



Konektivitas

Konektivitas yang disajikan oleh Cyrus TV Pad Plus Tablet tidak sebatas 3G, tetapi termasuk Wi-Fi, Bluetooth serta HDMI port termasuk USB on the go.



Belanja Cyrus TV Pad Plus Tablet dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger