lazada ID

MyPad My723 Blade 2 – 4 GB – Abu-abu Discount Now

MyPad My723 Blade 2 – 4 GB – Abu-abu



MyPad My723 Blade 2 – 4 GB – Abu-abu
Harga : 1.039.000


Deskripsi Produk




Mengusung tablet dengan jaringan 2.5G, MyPad My723 Blade 2  tampil dengan kekuatan menelpon dan SMS. Tablet ini tak cuman terlihat slim dari penampilan luarnya, namun kinerjanya pun cukup optimal. Didukung dengan kekuatan memainkan games 3D dan berbagai konten multimedia lainnya, tablet ini dapat jadi pilihan bagi Anda yang mencari tablet dengan performa optimal tapi tidak menguras kantung yang dalam.



Layar 7" Multi-touch Screen

Dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang memadai nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tablet ini pun sudah HD ready sehingga Anda bisa bermain games ataupun memutar berbagai film HD dengan mulus dan lancar.



Kinerja Maksimal

Untuk urusan performa, tablet ini dipersenjatai dengan prosesor Allwiner A13 Cortex berkecepatan 1.5 GHz serta 512 MB RAM yang membawa dampak tablet ini membuka kinerja yang memadai maksimal. Tablet ini juga sudah didukung dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB tetapi Anda dapat mengupgrade nya dengan memori eksternal hingga 32 GB. MyPad My703A Blade termasuk dibekali dengan berbagai aplikasi seperti Document To Go Full, Fat Reboon untuk menangani lag terhadap Android, dan App2SD untuk memudahkan memindahkan data ke memori eksternal.



Multimedia

MyPad My723 Blade 2 terhitung menyediakan berbagai fitur multimedia yang memadai lengkap. Dibekali dengan kamera belakang dan depan beresolusi 0.3 megapiksel, Anda mampu dengan enteng mengabadikan peristiwa favorit Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk selamanya eksis di dunia maya.



Konektivitas

Tablet ini berlangsung terhadap jaringan 2.5G membawa dampak Anda makin lancar berselancar di dunia maya. Anda pun bisa menggunakan jaringan WiFi 802.11b/g/n sebagai koneksi ke internet. Tablet ini juga mampu digunakan sebagai Hotspot/Wi-Fi Router. Port HDMI terhitung sudah dibekali dalam tablet ini sehingga Anda bisa menonton video di layar yang lebih besar. Didukung terhitung dengan port miniUSB untuk berbagai data dengan mudah.

 



Jual MyPad My723 Blade 2 dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.







 



 






Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger