lazada ID

Archos 32 Internet Tablet - 8 GB - Hitam Discount Now

Archos 32 Internet Tablet - 8 GB - Hitam



Archos 32 Internet Tablet - 8 GB - Hitam
Harga : 1.590.080


Deskripsi Produk




Archos 32 Internet Tablet merupakan perangkat Android pertama yang terkoneksi dengan WiFi. Dengan bentuk yang kompak dan layar sentuh berukuran 3.2", menambahkan layar yang memadai untuk menonton video, browsing internet, mendengarkan musik dan berbagai aplikasi lainnya yang sanggup Anda download dari Appslib.



Desain Mungil

Dengan layar berukuran 3.2", slim dan kompak yaitu kurang dari 10 mm, membuat Archos 32 internet tablet begitu nyaman untuk digenggam. Anda juga sanggup dengan mudah menaruhnya di saku ataupun kantung baju.



Terkoneksi Android

Archos 32 Internet Tablet ini dibekali dengan proses Android 2.2 Froyo yang terkoneksi dengan berbagai aplikasi seperti web browser dan email. Dengan 5 layar antarmuka, memungkinkan Anda untuk mengkustomisasi selaras dengan aplikasi favorit Anda.



Multimedia

Internet tablet ini dilengkapi dengan kamera video yang dapat merekam peristiwa favorit di sekitar dengan kualitas VGA. Terdapat juga aplikasi musik dengan cover animasi 3D dan dapat Anda tambahkan juga  sebagai mini widget di layar antar muka. Dengan kekuatan memutar berbagai format (MP3 (CBR & VBR), WMA, WMA-Pro 5.1, WAV (PCM/ADPCM), AAC, AAC+ 5.13, OGG Vorbis, FLAC, and AC3 5.1) Anda kini tidak perlu mengkonversi terutama dahulu untuk menikmati lagu favorit. Dilengkapi terhitung dengan pemutar video yang bisa memutar berbagai format (MPEG-4, H.264, WMV/VC1, Motion JPEG, MPEG 2 codecs with AVI, MP4, MOV, 3GP, MPG, PS, TS, VOB, MKV, FLV, RM, RMVB, ASF, plus WMV extensions).



Kinerja Optimal

Mendukung kinerja yang optimal, dapur kerjanya dibekali dengan prosesor ARM Cortex A8 dengan kecepatan 800 MHz. Archos 32 Internet Tablet termasuk didukung dengan fitur akselerator grafis (3D OpenGL ES 2.0) untuk memakai kemampuan 3D terhadap Android seperti live wallpaper, efek transisi dan games 3D.



Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, internet tablet ini disertai dengan jaringan Wi-Fi untuk berselancar di internet. Browsernya telah didukung Flash 10 sehingga Anda lebih nyaman ketika browsing di internet. Tersedia juga teknologi Bluetooth dan kabel USB untuk berbagi data dengan mudah.



Android Pada TV

Gunakan TV output pada Archos 32 untuk menghubungkan ke TV Anda. Kini Anda bisa melihat file-file Anda atau internet dari ruang tamu dengan bantuan tablet notebook Anda.







Belanja Archos 32 Internet Tablet dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger