lazada ID

Cyrus TV Pad Wifi Tablet - 8 GB - Silver Discount Now

Cyrus TV Pad Wifi Tablet - 8 GB - Silver



Cyrus TV Pad Wifi Tablet - 8 GB - Silver
Harga : 1.750.000


Deskripsi Produk



Pasar tablet kini jadi meriah dengan hadirnya rata-rata rilisan terbaru termasuk tidak benar satunya Cyrus TV Pad Wifi Tablet. Tablet dengan layar 7 inci ini membuka kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.



Layar 7 inci

Tidak bisa dipungkiri, layar tablet berukuran 7 inci cepat menjadi primadona di tengah-masyarakat. Layar 7 inci dianggap tepat untuk ditangan tanpa perlu nampak sangat besar. Ukuran inilah yang digunakan oleh Cyrus TV Pad Wifi Tablet untuk mencoba masuk ke dalam pasar tablet. Nikmati layar tablet dengan teknologi sentuh kapasitif berteknologi HD (High Definition) dengan kerapatan 1024 x 600 piksel.




Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich

Didukung dengan proses operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, bervariasi aplikasi sudah bisa Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki kebanyakan error di proses pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus TV Pad Wifi Tablet.




Dua Kamera

Cyrus TV Pad Wifi Tablet udah menolong dua kamera untuk menolong Anda mengabadikan moment berharga dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada anggota belakang memiliki besaran 2 MP ditemani oleh lampu flash untuk memberikan bantuan cahaya disaat mengambil alih gambar di tempat yang kekurangan cahaya. Sementara kamera kedua yang terletak terhadap anggota depan berkekuatan VGA, dapat Anda memanfaatkan untuk menyita foto.




TV Analog, TV Record, & TV Capture

Walaupun ponsel lokal banyak yang melampirkan TV Analog, tapi belum banyak tablet yang menopang fitur tersebut. Hal inilah yang mencoba diangkat oleh Cyrus TV Pad Wifi Tablet, karena tablet ini membantu TV Analog, TV Record bahkan TV Capture. Selain menonton acara televisi lokal, Anda termasuk bisa merekam gambar yang tengah ditayangkan dan termasuk meng-'capture' atau mengambil gambar.




Konektivitas & Hiburan

Konektivitas yang dihidangkan oleh Cyrus TV Pad Wifi Tablet tidak hanya Wi-Fi, namun  HDMI port juga USB on the go. Dilengkapi pula dengan FM Radio dan serta eksternal microSD untuk keperluan penyimpanan data.




Belanja Cyrus TV Pad Wifi Tablet - 8 GB - Silver dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Paket Penjualan:

- Voucher Indobook Rp. 1,35jt




Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger