lazada ID

XP-PEN XP-P850 USB Graphic 2048 Levels Pen Pressure Tablet - Hitam Discount Now

XP-PEN XP-P850 USB Graphic 2048 Levels Pen Pressure Tablet - Hitam



XP-PEN XP-P850 USB Graphic 2048 Levels Pen Pressure Tablet - Hitam
Harga : 799.000


Deskripsi Produk



XP-PEN XP-P850 merupakan alat gambar yang manfaatkan sytlus untuk Mac dan PC Anda, sesuai bagi Anda yang bahagia menggambar atau melukis, desain grafis, desain interior karena XP-PEN XP-P850 ini sangat membantu Anda. XP-PEN ini juga sangat ringan digunakan karena mempunyai tingkat tekanan sesitivitas 2048 serta resolusi sampai 5080LPI dan cepat 220RPS. Sangat memungkinkan bagi Anda yang senang dengan desain untuk mengerjakan pekerjaan Anda dengan efisien dan efektif. Aplikasi yang biasa digunakan dengan alat ini seperti Adobe Photoshop, Flash, Ilustrator, Corel Painter dan Zbrush. Anda terhitung dapat sinyal tangan digital terhadap dokumen dan email pribadi.



Pendidikan

Sangat cocok terhitung untuk anak-anak yang sedang belajar menggambar, karena sanggup di bawa untuk belajar di sekolah atau di rumah. Melakukan banyak hal dengan XP-PEN XP-P850 seperti menggambar, menulis, membawa dampak sketsa, mewarnai dan mengedit foto.



Fitur

Membantu Anda untuk mengedit video, musik dan animasi dengan efisien dan selagi yang lebih efisien. Anotasi untik microsoft word dan menggambar akan lebih mudah. Pixia adalah software yang dibuat sejumlah desainer grafis dengan skala warna yang lebih banyak serta bagi Anda yang mempunyai account MSN bisa bersenang-senang mengfungsikan XP-PEN ini.



Bisnis

Untuk bisnis atau di kantor Anda XP-PEN ini dapat Anda memakai untuk presentasi, seminar dan disusi. Anda termasuk sekaligus bisa menambahkan catatan selama presentasi Anda.



Belanja XP-PEN XP-P850 Graphic Tablet USB Profesional - Hitam dan cari produk Graphic Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger