lazada ID

Acer Iconia B1-A71 - 16 GB - Hitam Discount Now

Acer Iconia B1-A71 - 16 GB - Hitam



Acer Iconia B1-A71 - 16 GB - Hitam
Harga : 1.499.000


Deskripsi Produk





Pasar tablet murah makin meriah dengan hadirnya brand ternama, Acer. Meskipun hadir dengan harga yang terjangkau, tablet ini tak perlu diragukan tentang kinerjanya. Acer Iconia B1-A71 dibekali dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan setengah GHz dan proses operasi terbaru Jelly Bean. Sebagai tablet entry-level, Acer Iconia B1-A71 sangat ideal bagi seluruh kalangan, menjadi dari pemula, anak-anak hingga orang tua. Anda dapat membaca ebook, browsing di internet, sampai menonton video dan hiburan multimedia lainnya. Dengan kualitas Acer yang sudah pasti tak wajib ditanya lagi, tablet merupakan pilihan yang begitu tepat bagi Anda yang mencari tablet dengan kualitas optimal tetapi selalu terjangkau.

 









Tampilan Memukau

Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Anda tak akan beroleh kualitas yang minim terhadap Acer Iconia B1-A71. Layarnya berukuran 7" dengan resolusi 1024 x 600, 169PPI memberi tambahan tampilan jernih, tajam dan memukau. Tablet ini termasuk memiliki sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari berbagai sisi. Ini tandanya Anda mampu menonton video, browsing di internet ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih nyata.



Performa Optimal dengan Dual Core

Bagi Anda profesional yang membutuhkan tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Anda dapat melakukan hal itu semua dengan Acer Iconia B1-A71. Tablet ini dibekali prosesor MediaTek Dual Core 8317T berkecepatan 1.2GHz serta RAM 512MB DDR3 memberi tambahan Anda kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan mutitasking.



Sistem Android Terbaru Jelly Bean 4.1.2

Didukung dengan proses operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi termasuk dengan Google Now yang memberikan Info yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.

 







Fitur Multimedia

Untuk fitur multimedianya, Acer Iconia B1-A71 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel untuk Mengerjakan video chatting. Anda terhitung sanggup menonton video ataupun mendengarkan musik terhadap tablet ini. Anda pun bisa memutar video beresolusi 720p dengan lancar. Selain itu, tersedia terhitung fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan memori internal 16 GB dan slot memori eksternal sampai 32 GB, Anda mampu menyimpan berbagai konten favorit dan menikmatinya di tablet ini.





Konektivitas

Anda dapat berselancar di internet dengan konektivitas WiFi yang sudah dibekali pada tablet ini. Tersedia termasuk konektivitas Bluetooth v3.0 yang sangat cepat digunakan bertukar data secara wireless dalam jarak dekat.



 





 Jual Acer Iconia B1-A71 dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger