lazada ID

IMO Y5 i-Play - 4 GB - Putih Discount Now

IMO Y5 i-Play - 4 GB - Putih



IMO Y5 i-Play - 4 GB - Putih
Harga : 1.499.000


Deskripsi Produk




IMO menghadirkan tablet Dual SIM yang berkemampuan lakukan panggilan & sms dengan harga yang terjangkau namun dengan kebolehan yang tak kalah hebat. IMO Y5 i-Play tampil dengan ukuran 7" dan didukung dengan proses operasi terbaru Android Ice Cream Sandwich. Tablet ini sertakan mendapatkan game original  Plant Vs Zombie dalam paket pembeliannya. Berbagai fitur hiburan menarik terhitung sudah dibekali dalam IMO Y5 i-Play yang siap menemani kesibukan Anda.



Layar 7" Multi-touch Screen

IMO Y5 i-Play didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis menyesuaikan karena sudah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.



Kinerja Maksimal

Dibekali dengan prosesor ARMv7 chipset MTK 6515 berekcepatan 1 GHz, GPU OpenGL ES 2.0 serta 512 MB RAM yang sebabkan tablet ini memiliki kinerja yang memadai maksimal. Tablet ini juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB tapi Anda mampu mengupgrade nya dengan memori eksternal sampai 32 GB. IMO Y5 i-Play dibekali dengan kapasitas baterai 3000 mAh sehingga Anda sanggup lebih lama untuk mengfungsikan tablet ini.



Dual Kamera

IMO Y5 i-Play sudah menunjang dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak terhadap anggota belakang resmikan resolusi 2 megapiksel untuk menentukan kualitas gambar yang tajam, jenih dan kaya warna. Sementara kamera kedua dengan resolusi 0.3 megapiksel yang terletak pada anggota depan, sanggup Anda gunakan untuk mengambil foto ataupun video chatting dengan kualitas yang optimal.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, banyak variasi aplikasi sudah sanggup Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki biasanya error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menolong performa IMO Y5 i-Play.



Multimedia

Salah satu kelebihan dari tablet ini adalah kehadiran fitur TV Analog sehingga Anda tak akan ketinggalan acara favorit Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Anda termasuk tak perlu cemas akan tersesat di jalan, karena tablet ini telah dibekali GPS. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda bisa mendengarkan musik dengan headset favorit.



Konektivitas

IMO Y5 i-Play didukung dengan jaringan 2G dan WiFi untuk Anda berjelajah di dunia maya. Didukung termasuk dengan Bluetooth dan kabel USB untuk berbagai data dengan kerabat.



 





Belanja IMO Y5 i-Play dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger