lazada ID

Asus Padfone A66-1A097WWE - 16 GB - Hitam/Cokelat + Kingston USB 8 GB Discount Now

Asus Padfone A66-1A097WWE - 16 GB - Hitam/Cokelat di konfirmasi Kingston USB 8 GB



Asus Padfone A66-1A097WWE - 16 GB - Hitam/Cokelat dikonfirmasi Kingston USB 8 GB
Harga : 7.855.000


Deskripsi Produk



Asus Padfone adalah sebuah SmartPhone-Tablet, dengan konsep yang unik yaitu PadFone yang berukuran layar 4.3 inci yang dapat disematkan kedalam PadFone Station dan menjadi sebuah perangkat tablet (PadFone Station). Dengan kebolehan ini Anda dapat  menikmati sebuah tablet berukuran layar 10.1 inci, faedah ini juga akan mengisi baterai PadFone Anda. Sebagai tambahan, Asus menyiapkan sebuah stylus untuk Anda agar gampang dalam menavigasikan Asus PadFone. PadFone ini siap berlangsung terhadap jaringan GSM 850/900/1800/1900 dan HSDPA dan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon Dual Core S4, GPU Andreno 225 dan menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Transisi yang Indah Antara Dua Perangkat
Asus Padfone resmikan faedah yang disebut dengan DynamicDisplay, teknologi ini memungkinkan mengatur (adjust) secara otomatis layout layar tampilan PadFone ketika  ditempatkan terhadap PadFone Station untuk menikmati layar yang lebih besar. Teknologi DynamicDisplay yang intelijen termasuk mengambil keputusan aplikasi yang sedang Anda mainkan dapat terbuka lagi dengan otomatis saat PadFone di transformasikan ke PadFone Station dan dengan langsung melanjutkan aplikasi tersebut terhadap layar PadFone Station Anda.

Kamera
Asus PadFone dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 8 Megapiksel dengan fitur sensor back-illuminated CMOS, dengan aperture yang besar (F2.2), dan Anda pun dapat menyita / merekam gambar dengan kualitas HD 1080 di bawah suasana pencahayaan yang kurang.

102 Jam Tambahan Talktime
Tambahkan baterai PadFone Anda sampai dengan 63 jam dengan Padfone Station, dengan ringan Anda dapat penambahan baterai PadFone Anda yang sudah berkurang dengan memasang PadFone terhadap Padfone Station, maka Baterai pada PadFone Anda akan bertambah. Apabila Anda masih butuh tenaga tambahan lagi, letakan PadFone terhadap Station Dock untuk menaikkan baterai sampai dengan 102 jam.

Audio
Audio Asus PadFone dirancang khusus oleh spesialis audio Asus, PadFone memberi Anda kualitas speaker yang tinggi yang akan membawa Anda kepada pengalaman mendengarkan audio yang tidak terlupakan.

Desain & Performa
Asus PadFone mengusung desain Zen, filosofi Asus yang berkonsentrasi terhadap finishing yang berkontur bulatan (concentric circle finish) pada bagian belakang PadFone dan PadFone Station yang memicu Anda nyaman pada kala memegang perangkat ini sekaligus memberi kesan elegan. Performa hebat terhadap Asus PadFone adalah layar Adreno 225 GPU yang digabungkan dengan Super AMOLED panel yanng akan mengambil keputusan Anda meraih grafik dengan kualitas terbaik untuk memainkan game, film, foto, video dan aplikasi lainnya.


Belanja Asus Padfone 1 GB Hitam/Cokelat dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger