lazada ID

Cyrus GamePad Honey TV WiFi - 8 GB - Hitam Discount Now

Cyrus GamePad Honey TV WiFi - 8 GB - Hitam



Cyrus GamePad Honey TV WiFi - 8 GB - Hitam
Harga : 1.199.000


Deskripsi Produk



Sarana hiburan multifungsi kini hadir dalam bentuk yang ringkas. Anda bisa dengan gampang membawa kemana saja. Cyrus GamePad Honey TV merupakan tidak benar satu perangkat tablet yang bisa memenuhi kebutuhan hiburan Anda seperti bermain game, mendengarkan musik, berselancar di dunia maya, menonton film, mendengarkan radio dan termasuk menonton siaran televisi.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung dengan proses operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah bisa Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki rata-rata error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk mendukung performa Cyrus GamePad Honey TV.



Kinerja Tinggi

Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 dengan Mali-400 3D hardware acceleration serta kecepatan 1.1 GHz, Cyrus GamePad Honey TV mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan kendala yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau disaat Anda asyik bermain game.



Layar WXGA
Layar 7 inci-nya meresmikan resolusi 1024 x 600 piksel. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda sanggup dengan ringan menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kekuatan multi-touch sehingga Anda sanggup menggerakkannya hingga 5 titik point.



Koneksi Berbagi Data

Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, kabel data mini USB, mini HDMI serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM.



Fitur Pelengkap

Hadir dengan kamera belakang beresolusi 2 MP, abadikan begitu banyak ragam moment berharga Anda. Kamera depan beresolusi VGA terhitung dibenamkan terhadap tablet ini yang memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video. Terdapat penerima siaran radio dan siaran televisi dengan fitur TV screen shot serta perekam siaran televisi.





Belanja Cyrus GamePad Honey TV dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger