lazada ID

Archos 28 Internet Tablet - 4 GB - Hitam Discount Now

Archos 28 Internet Tablet - 4 GB - Hitam



Archos 28 Internet Tablet - 4 GB - Hitam
Harga : 1.029.500


Deskripsi Produk




Archos 28 Internet Tablet merupakan perangkat Android pertama yang terkoneksi dengan WiFi. Dengan bentuk yang kompak dan layar sentuh berukuran 2.8", beri tambahan layar yang cukup untuk menonton video, browsing internet, mendengarkan musik dan berbagai aplikasi lainnya yang dapat Anda download dari Appslib.



Desain Mungil

Dengan layar berukuran 2.8", slim dan kompak yaitu kurang dari 10 mm, mengakibatkan Archos 28 internet tablet begitu nyaman untuk digenggam. Anda termasuk sanggup dengan ringan menaruhnya di saku ataupun kantung baju.



Terkoneksi Android

Archos 28 Internet Tablet ini dibekali dengan sistem Android 2.2 Froyo yang terkoneksi dengan berbagai aplikasi seperti web site browser dan email. Dengan 5 layar antarmuka, memungkinkan Anda untuk mengkustomisasi selaras dengan aplikasi favorit Anda.



Multimedia

Internet tablet ini dilengkapi aplikasi musik dengan cover animasi 3D yang hyga dapat Anda tambahkan sebagai mini widget di layar antar muka. Dengan kekuatan memutar berbagai format (MP3 (CBR & VBR), WMA, WMA-Pro 5.1, WAV (PCM/ADPCM), AAC, AAC+ 5.13, OGG Vorbis, FLAC, and AC3 5.1) Anda kini tidak kudu mengkonversi terlebih dahulu untuk menikmati lagu favorit. Dilengkapi terhitung dengan pemutar video yang mampu memutar berbagai format (MPEG-4, H.264, WMV/VC1, Motion JPEG, MPEG 2 codecs with AVI, MP4, MOV, 3GP, MPG, PS, TS, VOB, MKV, FLV, RM, RMVB, ASF, and WMV extensions).



Kinerja Optimal

Mendukung kinerja yang optimal, dapur kerjanya dibekali dengan prosesor ARM Cortex A8 dengan kecepatan 800 MHz. Archos 28 Internet Tablet terhitung didukung dengan fitur akselerator grafis (3D OpenGL ES 2.0) untuk menggunakan kapabilitas 3D terhadap Android seperti live wallpaper, efek transisi dan games 3D.



Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, internet tablet ini disertai dengan jaringan Wi-Fi untuk berselancar di internet. Browsernya udah didukung Flash 10 sehingga Anda lebih nyaman ketika browsing di internet. Tersedia termasuk teknologi Bluetooth dan kabel USB untuk berbagi data dengan mudah.

 



 



Belanja Archos 28 Internet Tablet dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger