lazada ID

SpeedUp Pad Slim - 4 GB - Putih Discount Now

SpeedUp Pad Slim - 4 GB - Putih



SpeedUp Pad Slim - 4 GB - Putih
Harga : 898.900


Deskripsi Produk




Pasar tablet kini jadi meriah dengan kehadiran beberapa rilisan terbaru mencakup salah satunya SpeedUp Pad Slim. Tablet dengan layar 7 inci ini membuka kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Dibalut dengan warna putih mutiara dan aksen metalik serta ketebalan hanya 10.4 mm memberi tambahan tampilan yang elegan pada tablet ini.



Layar 7" Multi-touch Screen

SpeedUp Pad Slim didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali dengan teknologi kapasitif plus multitouch hingga 5 titik point yang memadai nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis menyesuaikan karena sudah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.



Performa Maksimal

SpeedUp Pad Slim dibekali dengan ARM Cortex A8 1GHz dengan RAM 512MB menambahkan performa yang optimal. Untuk sistem operasinya, tablet ini ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB serta slot memori eksternal. Sementara kapasitas baterainya dibekali 2100 mAh.



Fitur Multimedia

Tablet ini dibekali kamera depan beresolusi 0.3 MP yang mampu Anda memakai untuk video chatting ataupun self-portrait. Selain itu, tersedia termasuk fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.



Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, tablet ini pakai koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda mampu mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda mampu menghubungkan tablet ini ke PC dengan koneksi kabel USB.



 



Jual SpeedUp Pad Slim dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger