lazada ID

Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Silver Discount Now

Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Silver



Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Silver
Harga : 999.000


Deskripsi Produk



Pasar tablet kini tambah meriah dengan kehadiran umumnya rilisan terbaru termasuk keliru satunya Cyrus AtomPad. Tablet dengan layar 7 inci ini meresmikan kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung dengan proses operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, bervariasi aplikasi sudah mampu Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki rata-rata error di proses pengetikan, peningkatan manfaat copy-paste, serta fitur lainnya untuk mendukung performa Cyrus AtomPad.




Prosesor Berkecepatan Tinggi

Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex dengan kecepatan 1 GHz serta GPU Mali 400 MHz, Cyrus AtomPad mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan kendala yang berarti. Hal ini berarti tidak ada ulang lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau ketika Anda asyik bermain game.




Layar WVGA

Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WVGA resolusi 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda mampu dengan enteng menyapu jari Anda tanpa perlu menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun sudah membuka kebolehan multi-touch sehingga Anda sanggup menggerakkannya hingga 5 titik point.




Koneksi Berbagi Data

Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebut saja Wi-Fi, port HDMI, kabel data mini USB serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM.




Kamera Depan VGA

Hadir dengan kamera depan beresolusi VGA, abadikan banyak variasi momen berharga Anda dengan Cyrus AtomPad. Selain itu Anda mampu Mengerjakan panggilan video melalui aplikasi pesan instan seperti Skype.




Penyimpanan & Baterai

Tablet ini resmikan kapasitas penyimpanan berukuran 8 GB untuk menaruh berbagai konten digital dan aplikasi yang mampu Anda perluas manfaatkan kartu memori microSD sampai 32 GB. Dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 3000 mAh yang sanggup menunjang setiap aktivitas pengoperasian tablet ini.








Belanja Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Silver dan cari produk
Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger