lazada ID

Cyrus AtomPad - 16 GB - Hitam/Putih Discount Now

Cyrus AtomPad - 16 GB - Hitam/Putih



Cyrus AtomPad - 16 GB - Hitam/Putih
Harga : 937.500


Deskripsi Produk



Pasar tablet kini tambah meriah dengan kehadiran rata-rata rilisan terbaru mencakup tidak benar satunya Cyrus AtomPad 16 GB. Tablet dengan layar 7 inci ini meresmikan kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, banyak variasi aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung langsung digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki umumnya error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus Atom Pad 16 GB.



Prosesor Berkecepatan Tinggi

Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 1 GHz dengan GPU Mali-400, Cyrus Atom Pad 16 GB mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa halangan dan kendala yang berarti. Hal ini pertanda tidak ada kembali lag atau jeda disaat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau dikala Anda asyik bermain game.



Layar Multitouch

Layar 7 inci-nya udah mengadopsi teknologi sentuhan Multitouch. Hal ini tandanya Anda bisa mengekseskusi layar dengan lebih dari satu sentuhan. Fitur ini akan sangat berguna kala Anda tengah bermain game yang membutuhkan sentuhan lebih dari 1 jari.



Koneksi & Kamera

Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah memadai lengkap, seperti audio jack 3.5 mm untuk menyambungkan dengan earphone favorit Anda, terdapat slot memori microSD yang menunjang penyimpanan sampai 32 GB. Hadir dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP abadikan begitu banyak ragam peristiwa berharga Anda serta melakukan panggilan video.





Belanja Cyrus AtomPad - 16 GB dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger