lazada ID

Samsung Galaxy Note 10.1 - 16 GB - Putih Discount Now

Samsung Galaxy Note 10.1 - 16 GB - Putih



Samsung Galaxy Note 10.1 - 16 GB - Putih
Harga : 6.999.000


Deskripsi Produk



Luaskan segala kemungkinan kreativitas Anda dengan Samsung Galaxy Note 10.1. Tablet berukuran layar 10 inci ini melampirkan teknologi unik dari Samsung, S Pen. Fungsi Multiscreen juga disertakan di sini. Hal ini mampu mengakibatkan tugas multitasking merasa lebih cepat dan sebabkan Anda mampu berinteraksi dengan banyak ragam aplikasi di beberapa window. Dipersenjatai dengan Android 4.1 Ice Cream Sandwich, menikmati pengalaman kinerja yang cepat terhitung mulus.






Kreatifitas Tanpa Batas dengan S Pen

Menggunakan S Pen yang telah terintegrasi, Samsung Galaxy Note 10.1 menawarkan presisi yang tinggi untuk menyebabkan catatan, mengedit foto atau memicu ilustrasi yang detil. S Pen sendiri merupakan stylus yang pernah digunakan pada perangkat telekomunikasi seperti PDA (Personal Digital Assistant). Sekedar informasi, S Pen meresmikan tingkat sensitivitas sebesar 1.024 tekanan. Tekan lebih keras untuk beroleh kontur yang tebal dan lebih gelap.



Edit Foto dan Dokumen

Dilengkapi dengan Adobe Photoshop Touch yang udah dioptimalisasi dengan S Pen, aplikasi ini melewatkan Anda mengedit, memotong serta menambahkan catatan pada foto dengan mudah. Singkirkan orang yang tidak Anda harapkan dari foto Anda dengan mudah atau menyisipkan foto Anda ke berbagai foto selebritas. Anda terhitung dapat menyisipkan S Note untuk mengakibatkan pesan spesial atau dokumen seperti kartu pos, skema atau grafik.



Multiscreen Multitasking dilakukan konfirmasi Pop Up Play

Lakukan dua hal dalam satu sementara seperti yang biasa Anda laksanakan di komputer desktop. Fitur Multiscreen-nya memungkinkan Anda menjalankan banyak variasi aplikasi pada mode window hingga mampu Anda tengok secara bersamaan dalam satu waktu, berdampingan. Menonton film sambil membaca email, contohnya. Selain itu, fitur Pop Up Play sebabkan Anda mampu memandang video dengan window yang lebih kecil sambil selamanya menjelajah internet, menulis email atau bahkan memainkan permainan.






Peningkatan Fungsi S Note

Gunakan plikasi yang udah dioptimalisasikan dengan S Note seperti, Anda sanggup membuat catatan semudah memakai kertas dan lelah S Note mampu sesuaikan gambar dan video favorit Anda semata-mata dengan menyita gambar screenshot dan melaksanakan drag-and-drop ke dalam S Note notebook. S Note terhitung akan memperbaiki garis yang Anda buat sehingga tulisan Anda akan terlihat rapi dan teratur. S Note bahkan menyadari lambang matematika.



Cepat dan Bertenaga

Tak tersedia lagi jeda saat membuka aplikasi, berselancar di ranah maya dan menjalankan aplikasi multimedia. Performa mumpuni udah didukung oleh prosesor quad-core berkecepatan 1.4 GHz yang akan beri tambahan pengalaman menyenangkan tanpa henti. Kapasitas baterai sebesar 7000 mAh menandakan Anda tidak perlu sering mengisi daya  karena baterai Anda tahan lebih lama untuk penggunaan lebih dari biasanya.



HSPA+ 21 Wi-Fi Channel Bonding

Bersenang-senang dengan multimedia tanpa delay dengan transmisi kecepatan yang impresif dan mampu sebabkan Anda mengirimkan data dengan lebih cepat. Dengan jaringan HSDPA+, dapatkan kecepatan tiga kali lebih kuat hingga mampu mengurangi sementara ketika Anda mengirim data. Fitur Wi-Fi Channel Bonding terhitung dapat meningkatkan pengiriman data nirkabel dengan gunakan dua jalur/channel hingga Anda sanggup mengakses konten situs seperti mengunduh film, musik serta permainan setengah selagi lebih cepat dari biasanya.






Kapasitas Penyimpanan Besar dilakukan konfirmasi Slot microSD

Dirilis dengan memori lapang seluas 16 GB tidak akan mengakibatkan Anda harus meningkatkan memori. Namun seumpama sebenarnya harus, jangan cemas karena slot microSD siap menampung tambahan memori Anda hingga sebesar 64 GB.



Layar Jernih

Layar berukuran 10.1 inci udah membantu teknologi PLS TFT kapasitif berkedalaman 16 juta warna dengan ukuran 800 x 1280 dengan kedalaman piksel ~149 ppi.



Tambahan Fitur Multimedia

Dari segi kamera, Anda akan memperoleh kamera utama sebesar 5 megapiksel untuk mengabadikan segala kesibukan di sekitar Anda. Ditemani dengan LED flash dan disertai pula dengan autofokus, kameranya mampu mengambil alih gambar hingga resolusi maksimal 2592 x 1944 dan mampu melaksanakan perekaman video dengan resolusi 720p berkecepatan 30fps. Sementara kamera keduanya sebesar 1.9 megapiksel mampu Anda gunakan untuk Mengerjakan video call.





Jual Samsung Galaxy Note 10.1 - 16 GB - Putih dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger