lazada ID

Ainol Novo 7 Crystal - 8 GB - Putih Discount Now

Ainol Novo 7 Crystal - 8 GB - Putih



Ainol Novo 7 Crystal - 8 GB - Putih
Harga : 1.339.000


Deskripsi Produk



Ainol ulang menghadirkan jajaran tablet terbarunya yaitu Ainol Novo 7 Crystal. Tablet yang berukuran 7" ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang bisa menolong kesibukan komunikasi Anda tapi senantiasa hadir dengan harga yang terjangkau. Untuk konektivitas dari tablet ini memakai koneksi WiFi. Desainnya yang stylish dan perlindungan proses operasi terbaru Android 4.1, semakin menambah energi tarik dari tablet ini.



Kinerja Optimal

Walaupun dibanderol dengan harga yang memadai terjangkau, kinerja dari tablet ini termasuk tak kalah dengan tablet di kelasnya. Tablet ini didukung dengan dual core 1.5 GHz terbaru dari AMLogic. AMLogic 8726-M6 merupakan generasi kedua dari ARM Cortex-A9 dan terintegrasi dengan GPU quad core Mali 400. AMLogic 8726-M6 dirancang dengan proses teknologi 40nm mengkonsumsi sedikit daya tetapi selalu berjalan dengan cepat. Didukung terhitung dengan RAM sebesar 1 GB memungkinkan Anda untuk kerjakan multitasking dengan lancar dan bermain 3D games lebih lancar.



Desain Ramping

Ainol Novo 7 Crystal didesain dengan bentuk yang ramping dibanding dengan tablet berukuran 7" lainnya. Dengan DVFS dan Smart MPU akan mengatur kekuatan tahan baterai dan dengan kapasitas baterai 3700 mAh, Anda dapat memakai tablet ini lebih lama.



Android 4.1 Jelly Bean

Ainol Novo 7 Crystal telah didukung dengan proses operasi Android terbaru 4.1 Jellybean. Dengan OS terbaru ini, tampilan desain lebih baik, peningkatan dari penampilan layout, lebih intuitif serta transisi yang lebih halus. Anda bahkan sanggup menggabungkan file folder, melakukan multitasking serta widget baru lainnya. Tablet ini telah terhitung telah dilengkapi akses ke Google Play sehingga Anda mampu mendownload lebih dari 400.000 aplikasi langsung dari tablet ini.



Tampilan Menawan

Anda mampu bermain games dan menonton video dengan kualitas gambar yang jernih dan menyadari dengan resolusi 1024 x 600 piksel yang sudah ditanamkan terhadap tablet ini. Anda juga sanggup mengoperasikan aplikasi dengan ringan karena tablet ini udah menunjang multi touch sampai 5 point dan tombol sentuh ALPS. Ainol Novo 7 Crystal juga memiliki built-in sensor 3 axis gravity yang super sensitif.



Fitur Multimedia

Ainol Novo 7 Crystal sudah dibekali dengan kamera depan 2 MP untuk Anda mengambil gambar, merekam video dan terhitung teleconference. Tablet ini termasuk menopang video dengan format Full HD dan berbagai format lainnya seperti MKV, AVI, RM, FLV, WMV. Ainol Novo 7 Crystal termasuk dapat secara otomatis mengenali koneksi TV HD dan output video signal ke TV.



Konektivitas

Untuk konektivitasnya, tablet ini telah dibekali dengan WiFi 802.1 b/g/n dan terhitung menopang modem 3G eksternal. Tersedia juga kabel OTG sehingga Anda sanggup menghubungkannya dengan perangkat USB Anda. Ainol NOVO 7 Crystal juga membantu EXFAT, NTFS, FAT32 sehingga Anda dapat memutar video dengan file yang ukurannya lebih dari 4GB.





Belanja Ainol Novo 7 Crystal dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger