lazada ID

Cyrus Dew TV 3G Wifi - 4 GB - Hitam Discount Now

Cyrus Dew TV 3G Wifi - 4 GB - Hitam



Cyrus Dew TV 3G Wifi - 4 GB - Hitam
Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk





Pasar tablet kini tambah meriah dengan hadirnya rata-rata rilisan terbaru mencakup salah satunya Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB. Tablet dengan layar 7 inci ini meresmikan kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Pada paket penjualannya, tablet ini telah dibenamkan 15 Game HD dari Gameloft dan 8 lagu dari KlikMusik secara gratis.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, banyak variasi aplikasi sudah mampu Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki kebanyakan error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menolong performa Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB.



Prosesor Berkecepatan Tinggi

Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 berkecepatan 1 GHz, Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa rintangan dan rintangan yang berarti. Hal ini menandakan tidak ada lagi lag atau jeda disaat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau dikala Anda asyik bermain game.



Layar WXGA

Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 1024 x 600. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda mampu dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun sudah meresmikan kemampuan multi-touch sehingga Anda bisa menggerakkannya hingga 5 titik point.



Koneksi & Kamera

Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah memadai lengkap, sebuat saja Wi-Fi, mini HDMI serta audio jack 3.5mm. Hadir dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP, dan kamera belakang dengan besaran 5 MP, abadikan begitu banyak ragam moment berharga Anda dengan Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB.





Belanja Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 HARGA TABLET TERBARU - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger